Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Warriors Menangi Duel Tensi Tinggi di Toronto

By Ade Jayadireja - Sabtu, 28 Februari 2015 | 12:00 WIB
Golden State Warriors vs Toronto Raptors.
NBA.com
Golden State Warriors vs Toronto Raptors.

Setelah menelan kekalahan di kandang Cleveland Cavaliers, Golden State Warriors kembali ke jalur kemenangan. Mereka menuai hasil positif saat bertandang ke markas Toronto Raptors dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Sabtu (28/2) WIB.

Meski bermain di bawah tatapan suporter Raptors yang memenuhi Air Canada Center, Toronto, Warriors tetap tampil percaya diri. Mereka sukses memetik kemenangan meyakinkan 113-89.

Dominasi Warriors tampak sejak awal. Usai mengantongi keunggulan 21-11 di kuarter pertama, skuat asuhan Steve Kerr menutup kuarter kedua dengan selisih angka yang lebih lebar, yaitu 54-31.

Memasuki kuarter ketiga, tensi permainan meninggi. Festus Ezeli terlibat pertengkaran dengan Tyler Hansbrough. Alhasil, kedua pemain diganjar technical foul.

Meski kondisi memanas, Warriors tetap fokus. Tim tamu menyudahi kuarter ketiga dengan kedudukan 98-57 berkat kombinasi apik Klay Thompson dan Stephen Curry. Di kuarter keempat, Warriors menambah 15 poin.

Thompson menyumbang 25 poin buat Warriors. Curry membuat 22 poin dan lima assist.

DeMar DeRozan membuat 14 poin untuk Raptors.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X