Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO Inter dan Ambisi 10 Klub Besar Dunia

By Aning Jati - Sabtu, 7 Maret 2015 | 14:15 WIB
Michael Bolingbroke, CEO FC Internazionale Milano, menjelaskan target terbesar dalam lima tahun ke depan.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews.
Michael Bolingbroke, CEO FC Internazionale Milano, menjelaskan target terbesar dalam lima tahun ke depan.

"Ayo silakan masuk dan selamat datang," sambutan hangat itu diterima BOLANEWS saat memasuki ruangan di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu (7/3). Di ruangan itu sudah menanti salah satu sosok penting di FC Internazionale Milano.

Pria yang menyapa BOLANEWS dengan hangat itu adalah Michael Bolingbroke, CEO FC Internazionale Milano.

BOLANEWS mendapat kesempatan eksklusif mewawancarai pria asal Inggris yang baru menjabat sebagai Chief Executive Officer La Beneamata sejak Agustus 2014 itu.

"Saya baru kali ini datang ke Indonesia dan Jakarta. Sebelumnya saya sudah sering mendengar bila negara Anda sungguh fantastik. Sekarang saya merasakan sendiri, mendapat sambutan hangat di sini," ujar Bolingbroke.

Sebelum direkrut Presiden Inter, Erick Thohir, Bolingbroke menjalani tujuh tahun (2007-2014) penuh kesuksesan bersama Manchester United sebagai Chief Operating Officer.

"Saat saya menerima tawaran dari Mr. Thohir, saya sudah siap menjalani tantangan baru. Saya mencoba membawa pengalaman yang saya miliki selama ini untuk membantu mengembangkan Inter. Bila berdampak bagus hingga ke kompetisi Serie A, tentu akan lebih baik," katanya.

"Saya pria yang suka tantangan. itulah mengapa saya menerima tawaran Mr. Thohir, selain itu tentu saja karena kami memiliki kesamaan visi dan misi," imbuhnya.

Dari sekian hal yang ingin dicapai bersama-sama, Bolingbroke mengungkapkan Erick Thohir ingin membawa Inter berada di jajaran 10 besar klub dunia dengan pendapatan terbesar dalam lima tahun ke depan.

"Tantangan yang tak mudah, tetapi Inter merupakan klub besar. Kami harus bekerja sama mewujudkan target itu," ungkapnya.

Simak wawancara selengkapnya dengan Michael Bolingbroke di Harian BOLA edisi Senin (9/3).


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X