Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mexico Open: Sharapova Mundur Akibat Virus Perut

By Eko Widodo - Sabtu, 28 Februari 2015 | 08:59 WIB
Maria Sharapova, mundur dari semifinal
Getty Images
Maria Sharapova, mundur dari semifinal

Unggulan pertama turnamen tenis Meksiko Open 2015, Maria Sharapova harus mundur di babak semifinal, Jumat (26/2) di The Fairmont Acapulco Princess, Acapulco, Meksiko. Maria terkena virus perut sehingga tidak bisa bermain melawan Caroline Garcia di semifinal.

"Saya sangat menyesal harus mundur dari turnamen ini," kata Sharapova di website pribadinya. "Saya mengawali turnamen dengan baik. Saya sudah berusaha bertanding di semifinal, namun waktu untuk recovery tidaklah cukup."

"Saya berterima kasih kepada penyelenggara turnamen. Mereka sangat baik menggelar event ini. Juga kepada para fans yang antusias memberikan dukungan," tambah Masha. Sharapova akan berlaga di Indian Wells mulai 11 Maret nanti.

Garcia adalah unggulan ketiga. Garcia akan bertemu petenis Swiss, Timea Bacsinszky. Timea ke final usai menang 6-2 6-4 atas petenis Bulgaria Sesil Karatantcheva.

Di putra, semifinal terjadi antara unggulan utama Kei Nishikori (Jepang) melawan unggulan empat Kevin Anderson (Afrika Selatan). Semifinalis lainnya adalah David Ferrer (Spanyol) lawan Ryan Harrison (AS).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Yahoo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X