Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Bawa Tiga Pemain ke Myanmar

By Aning Jati - Sabtu, 7 Maret 2015 | 14:03 WIB
Deden Natshir tak bisa perkuat Persib di Myanmar karena berada di Vietnam bersama timnas U-22.
Erwin Snaz/Bolanews
Deden Natshir tak bisa perkuat Persib di Myanmar karena berada di Vietnam bersama timnas U-22.

Tiga pemain Persib, yakni Rudiyana, M. Agung Pribadi, dan Deden Natshir dipastikan tidak akan diboyong ke Myanmar untuk menjajal Ayayewady United dalam babak penyisihan grup H Piala AFC 2015, Rabu (11/3).

Untuk laga tandang pertama di Piala AFC 2015 itu, Persib akan memboyong sebanyak 18 pemain. Hal itu dikatakan Manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada BOLANEWS, di mess Persib, Jl. Ahmad Yani Bandung, Sabtu (7/3).

"Deden tidak dibawa karena bergabung dengan timnas U-22, sedangkan Rudiyana dan Agung karena memang berdasarkan kebutuhan tim. Pelatih lebih tahu alasan kenapa keduanya tidak dibawa," kata Umuh.

Persib dijadwalkan bertolak ke Myanmar pada Minggu (8/3) sekitar pukul 06.30 dari mes dan selanjutnya terbang menggunakan pesawat pukul 08.30 WIB.

"Mudah-mudahan saja menang dan Persib bisa juara grup H," ujar Umuh.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X