Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

STATISTIK: Pelita Jaya Manfaatkan Kesalahan Lawan

By Eko Widodo - Kamis, 20 November 2014 | 11:14 WIB
Pelita Jaya Energi MP, berhasil maksimal skuat.
One Titan
Pelita Jaya Energi MP, berhasil maksimal skuat.

Pelita Jaya Energi MP (1-0) memetik kemenangan 73-66 atas La Salle College Filipina (0-1), Rabu (19/11) di Stadion MBMB Bukit Serindit, Melaka, Malaysia di Melaka Internasional Basketball Tournament 2014. Modal kemenangan itu digunakan untuk menghadapi Kelantan Warriors (1-0), Kamis (20/11) sore nanti.

La Salle mencetak 40 angka di paint area 40 poin. Mereka mendapatkan 12 angka dari turnover Pelita Jaya (18) dan 10 pts dari second chance.

Pelita Jaya memanfaatkan 18 turnover La Salle menjadi 20 angka. Second chance 13 angka dan poin di paint area 20. Sedangkan poin dari fast break hanya 2.

Menurut pelatih A.F. Rinaldo, Pelita Jaya terlambat mengantisipasi permainan cepat La Salle. “Kita terlambat mengantisipasti permainan cepat mereka dan membuat defense kita kolaps,” kata Inal dalam web resmi Pelita Jaya.

Berikut break down statistik Pelita Jaya dari Livestats:


Editor : Eko Widodo
Sumber : Livestats


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X