Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Undang Barito Putera dan BUP ke Makassar

By Aning Jati - Minggu, 22 Februari 2015 | 19:33 WIB
Kubu PSM berencana mengundang calon pesaing untuk uji coba di Makassar.
Abdi Satria/Bolanews
Kubu PSM berencana mengundang calon pesaing untuk uji coba di Makassar.

Dampak tertundanya LSI membuat manajemen PSM mengangendakan uji coba dengan klub selevel. Manajemen klub Juku Eja berencana mengundang Barito Putera dan Bali United Pusam ke Makassar.

"Kami berharap mereka datang pada awal Maret," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Menurut Sumirlan langkah itu ditempuh manajemen menyusul adanya permintaan dari tim pelatih PSM. "Soalnya di Makassar, kami kesulitan mendapat lawan latih yang sepadan," ujarnya.

Eks kapten PSM itu merujuk langkah tim pelatih yang terpaksa hanya mengggelar gim internal yang berakhir dengan kemenangan tim inti dengan skor 3-1.

Di sisi lain, tertundanya kompetisi membuat PSM memiliki tambahan waktu untuk mempersiapkan tim. Manajemen pun masih membuka pintu buat pemain mengikuti seleksi di Juku Eja. "Rencananya pekan depan ada sejumlah pemain asing yang datang ke Makassar," Sumirlan.

Saat ini ada satu pemain asing yang tengah mengikuti seleksi di PSM yakni Nenad Begovic (Serbia).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X