Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reuni, Tim Pelatih Persija-Arema Pilih Futsal

By Aning Jati - Sabtu, 7 Maret 2015 | 13:16 WIB
Satia Bagja, Francis Wawengkang, Kuncoro nostalgia sambil bermain futsal.
Iwan Setiawan
Satia Bagja, Francis Wawengkang, Kuncoro nostalgia sambil bermain futsal.

kangenan tim pelatih di kedua kubu.

Mereka yang bereuni, yakni Rahmad Darmawan, Satia Bagdja Ijatna, Francis Wewengkang dari Persija dan Joko Susilo, Kuncoro, I Made Pasek Wijaya dari Arema

Enam tim pelatih dan asisten pelatih itu sempat bekerja sama di Arema pada musim 2013. Kini, mereka saling bertemu lagi di Malang.

"Saya masih menjaga hubungan baik dengan tim pelatih dan manajemen Arema. Makanya saya kumpul lagi dengan mereka sejak datang di Malang (5/3)," kata Rahmad Darmawan, pelatih Persija

Di hari pertama keberadaan di Malang, Rahmad, Satia, dan Francis langsung bertemu dengan I Made Pasek Wijaya untuk berwisata kuliner di kedai Mie Setan yang ada didekat Stadion Gajayana. Puncaknya, enam orang itu melakukan pertandingan futsal tim pelatih Arema vs tim pelatih Persija, di lapangan Tidar, Kota Malang (6/3).

"Saya masih senang dengan udara Kota Malang. Habis kuliner, besoknya main futsal," tutur Rahmad kepada BOLANEWS.

Canda tawa pun menghiasi gim futsal. Meski sekarang mereka jadi lawan tanding, beberapa kali kubu Arema salah umpan ke tim Rahmad. Maklum, mereka masih terbiasa menjadikan pelatih asal Lampung itu sebagai rekan satu tim.

"Cara bermain coach RD sekarang beda, tidak seperti dulu. Tiki-taka sudah hilang," gurau Joko Susilo, asisten pelatih Arema.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X