Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sixers Rajin Koleksi Kekalahan

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 November 2014 | 10:59 WIB
Tony Wroten
Getty Images
Tony Wroten

101 saat menjamu Boston Celtics di Wells Fargo Center, Kamis (20/11) WIB, dalam partai lanjutan NBA 2014/15. Ini menjadi kekalahan yang ke-11 secara beruntun bagi tim tuan rumah.

Meski kalah, Sixers menunjukkan perlawanan keras di sepanjang pertandingan. Mereka berhasil merebut kuarter pertama lewat kedudukan 27-22, tapi kemudian Celtics memaksa kuarter kedua berakhir imbang 46-46.

Sixers mulai melorot di kuarter ketiga. Sempat unggul 54-52 di menit-menit awal, mereka kemudian tertinggal dan akhirnya menutup kuarter ini dengan skor 68-73.

Unggul lima poin membuat Celtics tampil lebih percaya diri di kuarter keempat. Mereka terus menggempur pertahanan Sixers sampai akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 11 poin.

Kemenangan Celtics tak lepas dari peran Brandon Bass yang membukukan 23 poin. Rajon Rondo menambah sembilan poin. Di kubu Sixers, angka tertinggi dicetak Tony Wroten dengan 21 poin.

Dengan hasil ini, Sixers terdampar di dasar klasemen wilayah Timur. Mereka belum meraih satupun kemenangan pada musim ini.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X