Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CR-7 Dikabarkan Dekat dengan Jurnalis Hot Lagi

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 18:16 WIB
Cristiano Ronaldo dan piala Ballon d'Or terus digosipkan dengan status jomblonya.
Dennis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan piala Ballon d'Or terus digosipkan dengan status jomblonya.

Setelah hampir dua bulan berstatus jomblo, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal menemukan tambatan hati baru.

Majalah terbitan Spanyol, Diez Minutos, mengabarkan hati Ronaldo tengah berbunga-bunga lantaran sedang dekat dengan jurnalis cantik asal Meksiko, Vanessa Huppenkothen.

Saat ini Huppenkothen disebut-sebut sebagai jurnalis paling hot dan seksi di Meksiko. Usia Huppenkothen 29 tahun, berambut pirang, pernah berpose topless untuk pemotretan di sejumlah majalah dan kini dia bekerja di stasiun telebisi Televisa Deportes. Ayah Huppenkothen merupakan pesepak bola berdarah Meksiko-Jerman sehingga jurnalis ayu itu tak segan menunjuk Bundesliga sebagai liga yang paling digemarinya.

Bila Anda ingat sosok jurnalis seksi yang sempat jadi buah bibir saat berlangsungnya Piala Dunia 2014 di Brasil, jurnalis itu adalah Huppenkothen.

Menurut Diez Minutos, Ronaldo dan Huppenkothen sudah berkenalan sejak sebulan lalu di Madrid dan pekan depan Huppenkothen bakal secara resmi mewawancarai Ronaldo untuk televisi di mana ia bekerja.

Sebelum digosipkan dekat dengan jurnalis Meksiko itu, Ronaldo juga pernah dikabarkan dekat dengan Lucia Villalon. Villalon, wanita asal Spanyol yang juga berprofesi sebagai jurnalis, sempat dikabarkan dekat lantaran tertangkap berfoto bersama dengan megabintang Real Madrid itu usai Ronaldo memenangi Ballon d'Or 2014.

Hingga sekarang tak ada konfirmasi resmi seputar kisah cinta Ronaldo. Pemain berusia 30 tahun itu hanya berujar sudah move-on dari Irina Shayk dan hanya ingin fokus pada putranya, Cristianinho.

Berikut ini foto-foto Huppenkothen yang diambil dari Getty Images serta Daily Mail:


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X