Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertemu Spurs Lagi, LeBron James Keok Lagi

By Ade Jayadireja - Kamis, 20 November 2014 | 10:40 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

90.

Spurs kembali berhadapan dengan bintang Cavaliers, LeBron James, setelah keduanya bertemu di final musim lalu. Kala itu King James gagal membawa Miami Heat juara usai dikandaskan skuat asuhan Gregg Popovich.

Bermain di Quicken Loans Arena, Cleveland, pertarungan berlangsung sengit. Spurs susah payah menyudahi interval pertama dengan skor 47-44.

Cavaliers sempat membalikkan keadaan menjadi 61-60 di pertengahan kuarter ketiga berkat lay-up James. Namun, di waktu yang tersisa, Spurs mampu kembali unggul dan menutup kuarter ini dengan kedudukan 72-69.

Duel di kuarter keempat tak kalah ketat. Selisih angka kedua tim tak pernah lebih dari tiga poin. Di sembilan detik terakhir, satu lemparan bebas dari Manu Ginobilli memastikan kemenangan 92-90 untuk Spurs.

Boris Diaw dan Tim Duncan tampil gemilang dengan menyumbang masing-masing 19 poin untuk Spurs. Tony Parker menambah delapan poin.

Di kubu tuan rumah, Anderson Varejao menjadi pengumpul angka tertinggi dengan 23 poin. James mencetak 15 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X