Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Dilarang Membuang Momentum Lagi!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Maret 2015 | 09:45 WIB
Pippo Inzaghi, tak ingin tersandung lagi.
Marco Luzzani/Getty Images
Pippo Inzaghi, tak ingin tersandung lagi.

Hitam tak mampu tampil konsisten dan tertahan di posisi 10 dengan 34 hingga pekan ke-25 Serie A.

Pada pekan ke-26, Milan akan menggelar laga kandang kontra Hellas Verona. Kesempatan ini menjadi momentum emas buat Milan untuk membayar kegagalan di partai sebelumnya.

Pada pekan ke-25, Rossoneri tak mampu mencetak gol dan bermain imbang 0-0 di markas Chievo Verona. Padahal mereka punya catatan yang sangat baik kala berlaga di markas Chievo.

Dari lima laga kandang di San Siro, Milan tak pernah kalah dari Hellas Verona. Milan memetik empat kemenangan, sedangkan satu laga lainnya berakhir imbang.

Milan juga sangat produktif kala bertemu Hellas Verona di San Siro. Il Diavolo mampu mencetak 11 gol dan hanya kebobolan lima gol dari pasukan Kuning-Kuning.

Selain unggul kualitas pemain, Milan juga dijagokan untuk memetik poin penuh karena Hellas Verona tengah dalam kondisi yang tidak baik. Mereka terdampar di posisi 15 hingga pekan ke-25.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X