Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Inginkan Jacksen Tangani Bajul Ijo Lagi?

By Aning Jati - Rabu, 19 November 2014 | 20:30 WIB
Jacksen F. Tiago bertemu rekan lama di Surabaya.
Weshley Hutagalung/Bolanews.
Jacksen F. Tiago bertemu rekan lama di Surabaya.

Tak lagi menangani Persipura tidak membuat Jacksen F. Tiago kehilangan pamor. Kabar terbaru menyebutkan, pelatih asal Brasil itu diminati Persebaya.

Kabarnya, karena hal itu pula pada pertengahan pekan lalu Jacksen berada di Surabaya untuk bertemu tim yang diutus CEO Persebaya, Gede Widiade.

Mereka bertemu di sebuah salah satu restoran yang terletak di sebuah plaza di Surabaya.

Memang tak diketahui isi pembicaraan, namun ditengarai Jacksen dan dua orang yang dikirim Gede membicarakan kemungkinan eks pelatih Persipura itu kembali menangani tim berjulukan Bajul Ijo itu.

"Kami hanya minum kopi bersama, kebetulan Jacksen ada di Surabaya. Sebagai kawan yang pernah main bersama dan melatih Persebaya bersama, tentu kami cukup dekat. Bukan untuk urusan Persebaya," ujar Ibnu Grahan, salah satu orang dekat Gede.

Jacksen dan Ibnu memang sangat dekat. Keduanya adalah sosok di balik sukses Persebaya menjuarai kompetisi kasta tertinggi Divisi Utama pada 2004.

Selain Jacksen dan Ibnu, pertemuan itu juga dihadiri oleh Machrus Afif (pelatih kiper Persebaya 2004) dan bintang Persebaya di era perserikatan, Yusuf Ekodono.

Hanya, saat dikonfirmasi manajemen Persebaya menampik kabar tersebut.

"Kami belum tentukan, apalagi kabarnya Jacksen diincar klub Malaysia. Nanti setelah semuanya jelas, kami akan umumkan siapa pelatih baru Persebaya," ujar Dhimam Abror Djuraid, Direktur Olah Raga Persebaya.

Pertemuan itu bisa jadi memang sekadar reuni karena kepada BOLANEWS Jacksen beberapa waktu lalu sudah memastikan bergabung bersama Penang FA mulai tahun depan sebagai manager coach.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X