Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Sebut Mourinho Motivator Ulung

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 18:06 WIB
Thibaut Courtois
Michael Regan/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, memberikan pujian selangit kepada manajer Jose Mourinho. Courtois menyebut sosok Mourinho sebagai motivator ulung yang mampu membangkitkan semangat para pemainnya.

Jose Mourinho dikenal sebagai sosok yang dingin serta kritis dalam memberikan komentar. Namun, Thibaut courtois menilai hal itu bukan masalah baginya dan tim.

Secara personal, kiper asal Belgia itu mengaku bahwa Mourinho merupakan sosok motivator ulung. Menurutnya, The Special One mampu membangkitkan kepercayaan dirinya meski tak banyak bicara.

"Jose tidak banyak bicara, namun dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang saya miliki. Dia merupakan pelatih hebat yang sudah banyak meraih trofi, dan begitu juga seorang motivator ulung," kata Courtois kepada London Evening Standard.

"Ketika Jose menjadikan saya sebagai starter sejak awal musim lalu, maka rasa percaya diri saya mulai terus tumbuh," tegas kiper 22 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X