Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Margaret Natsuki, Presenter Pujaan Shinji Kagawa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Maret 2015 | 08:00 WIB
Maggy dan Shinji, menjalin hubungan sejak lama.
Getty Images/Ilustrasi
Maggy dan Shinji, menjalin hubungan sejak lama.

Saat bergabung dengan Manchester United pada 2012, Shinji Kagawa sempat diisukan dengan bintang film panas, Ameri Ichinose. Rumor tersebut ternyata tidak benar.

Kagawa memang telah memiliki kekasih. Akan tetapi, wanita yang menjadi tambatan hati gelandang asal Jepang yang kini kembali membela Borussia Dortmund adalah Margaret Natsuki.

Namanya cukup dikenal di Jepang sebagai model sekaligus presenter televisi. Kabarnya, Natsuki mulai menjalin asmara dengan Kagawa sejak mewawancarai sang pesepak bola semasa memulai karier di Dortmund.

Hubungan percintaan kedua insan ini memang nyaris luput dari perhatian media. Tak banyak yang mengetahui Natsuki ikut hijrah ke Inggris kala Kagawa menerima tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Meski kariernya tidak terlalu istimewa, Natsuki mendapatkan cukup banyak pekerjaan sebagai model dan presenter di Inggris. Apalagi, Natsuki sangat lancar berbahasa Inggris.

Bahkan, jarang ada yang memanggilnya dengan nama Natsuki. Ia lebih dikenal dengan panggilan Margaret. Dalam blog khusus fesyen yang dibuatnya, Natsuki justru menyebut dirinya sendiri dengan panggilan “Maggy”.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Wieta Rachmatia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X