Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diskolasi Bahu, Marcos Rojo Menepi Empat Pekan

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 19 November 2014 | 19:59 WIB
Marcos Rojo
Simon Stacpoole/Getty Images
Marcos Rojo

Kabar baik diterima Manchester United. Kabarnya, mereka hanya harus kehilangan Marcos Rojo selama kurang lebih empat pekan karena diskolasi bahu yang dialaminya.

Marcos Rojo angkat bicara mengenai kondisi terakhirnya usai mengalami dislokasi bahu saat Manchester United kalah 0-1 dari City di laga Derby Manchester. Menurut Rojo, ia hanya membutuhkan waktu maksimal empat pekan untuk memulihkan diri.

Sebelumnya, manajer Louis van Gaal juga memastikan bahwa cedera dislokasi bahu yang dialami Rojo tak membutuhkan operasi.

"Faktanya adalah saya sangat bahagia karena tak memerlukan operasi bagi. Namun, saya akan terus bekerja keras untuk memulihkan bagian yang mengalami cedera," kata Rojo kepada Telam.

"Untuk saat ini, saya tak bisa bermain sekitar tiga atau empat pekan." tegas pemain asal Argentina tersebut.

Dengen demikian, Rojo akan melewatkan pertandingan United kontra Arsenal, Hull City, Stoke City, dan Southampton pada lanjutan kompetisi Premier League.

Pemain 24 tahun itu diprediksi kembali ke lapangan saat Setan Merah menjamu Liverpool 14 Desember nanti.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X