Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Akui Buruknya Laga Tandang Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 17:57 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak menyangkal buruknya laga tandang yang dimainkan timnya. Van Gaal menegaskan bahwa hal itu perlu diperbaiki jika mereka ingin kembali ke jalur perburuan gelar.

Dari seluruh laga tandang yang dimainkan oleh tim Premier League, Manchester United menjadi yang paling buncit diantara para tim papan atas. Klub asuhan Louis van Gaal hanya mampu meraup 16 poin dari total 12 laga.

Jumlah tersebut diraih dari tiga kemenangan dan tujuh hasil imbang. Oleh sebab itu, wajar rasanya Van Gaal khawatir karena mereka akan bertandang ke Liberty Stadium, kandang Swansea City, Sabtu (21/2) malam WIB.

"Kami tak banyak meraih kemenangan dalam laga tandang. Itu yang menjadi pembeda antara kami dengan tim yang berada di posisi lebih tinggi. Kami cenderung meraih hasil imbang yang sudah lebih dekat dengan kemenangan," kata Van Gaal kepada situs resmi klub.

"Sebentar lagi, kami pasti akan mampu meraih kemenangan secara rutin dalam laga tandang. Proses ke arah tersebut masih berlangsung," jelas pria Belanda tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X