Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Jadi Bintang Baru Dalam Sebulan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Maret 2015 | 07:30 WIB
Mohamed Salah, idola baru di Fiorentina.
Valerio Pennicino/Getty Images
Mohamed Salah, idola baru di Fiorentina.

Mohamed Salah menjadi perbincangan luas sejak memutuskan hijrah dari Chelsea ke Fiorentina di bursa transfer musim dingin 2015. Gelandang serang asal Mesir itu mencuri perhatian lewat penampilannya yang mengesankan.

Dalam waktu satu bulan, Salah langsung menggebrak dengan mencetak enam gol untuk Fiorentina. Tiga gol ia cetak di Serie A, dua gol di Coppa Italia, dan satu gol di Liga Europa.

Catatan ini berbanding terbalik dengan apa yang diraih Salah bersama Chelsea. Selama satu setengah musim berseragam biru-biru, pemain 22 tahun itu hanya mampu mencetak empat gol.

Penampilan menawan Salah bukan hanya membuat para fan La Viola gembira, mereka juga semakin optimistis Fiorentina bisa melaju ke final dan menjuarai Coppa italia 2014/15.

Kemenangan 2-1 atas Juventus di J-Stadium menjadi bekal penting buat Fiorentina untuk melakoni laga kedua. Leg kedua semifinal akan digelar di Stadion Artemio Franchi pada 8 April.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X