Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Burnley Tak Silau Nama Besar Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 17:44 WIB
Tom Heaton
Jamie McDonald/Getty Images
Tom Heaton

Kiper Burnley, Tom Heaton, mengaku siap menghadapi laga berat kontra Chelsea, Sabtu (21/2) malam WIB. Menurut Heaton, timnya percaya diri dalam lawatan mereka ke Stamford Bridge.

Burnley akan mendapat ujian berat di pekan ke-26 Premier League. Mereka mendapat undangan dari Chelsea untuk tampil di London Barat.

Sadar laga tersebut tak mudah, Tom Heaton menegaskan timnya tetap bersemangat melawan pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut. Heaton pun berharap timnya mampu membuat Chelsea kerepotan.

"Chelsea merupakan tim hebat dan kami sudah melawan mereka di pertandingan pertama. Malam itu, mereka tampil bagus dan kini kami akan dipenuhi perasaan positif usai tampil baik melawan Manchester United," kata Heaton.

"Kami pantas mendapatkan sesuatu dalam laga nanti. Mudah-mudahan kami bisa mengulangi performa tersebut akhir pekan ini. Kami berharap bisa mendapatkan hasil dan bermain bagus," jelas Heaton.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Burnleyfootballclub.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X