Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Harus Singkirkan Arsenal di Old Trafford

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 05:37 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Pertandingan besar akan mempertemukan Manchester United kontra Arsenal di perempat final Piala FA, Selasa (10/3). Marouane Fellaini mendesak Setan Merah untuk memastikan memenangi pertandingan tersebut di Old Trafford dan tidak memainkan partai ulang di Emirates Stadium.

Marouane Fellaini menilai akan sangat sulit bagi Manchester United untuk bisa lolos ke semifinal apabila tidak harus memainkan partai ulangan di markas Arsenal. Fellaini juga merasa Man. United dapat memenangi gelar Piala FA musim ini.

"Itu akan menjadi tantangan. Sebuah pertandingan besar. Kami harus memenanginya dalam satu pertandingan karena bermain di Arsenal akan sangat sulit. Piala FA adalah kompetisi yang sangat spesial, trofi besar di Inggris," kata Fellaini.

"Saya pernah kalah di final. Saya pernah bermain di semifinal. Musim ini, saya bisa memenanginya," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X