Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard: Trofi Piala Liga Penting untuk Chelsea

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 26 Februari 2015 | 18:24 WIB
Eden Hazard
Julian Finney/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menekankan arti pentingnya trofi Piala Liga untuk klubnya tersebut. Oleh sebab itu, Hazard mengaku akan mengerahkan segala kemampuannya pada laga nanti.

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga final Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB. Laga yang akan berlangsung di Wembley Stadium nanti diprediksi akan sengit mengingat trofi tersebut akan menjadi yang pertama bagi kedua klub asal London tersebut.

Oleh sebab itu, Eden Hazard bertekad untuk tampil apik pada laga tersebut. Hal itu dilakukannya untuk meraih trofi perdana yang diraih di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

"Trofi ini menjadi sangat penting. Sebab, kami memainkan musim lalu dengan baik, namun tak meraih apapun. Musim ini saya harap hal itu akan berubah," kata Hazard.

"Ada tiga trofi yang bisa diraih musim ini dan saya pikir kami bisa memenangkan semuanya. Kami memiliki tim yang bagus dan semua kualitas untuk menang. Saya pun tahu kami memiliki mental yang kuat," tegas Hazard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X