Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menangi Gelar Piala Liga Krusial Buat Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Februari 2015 | 15:50 WIB
Branislav Ivanovic
Getty Images
Branislav Ivanovic

Branislav Ivanovic mengatakan memenangi gelar Piala Liga akan sangat penting bagi Chelsea. Karena ia yakin akan memberikan dorongan semangat besar bagi The Blues untuk memenangi tiga gelar musim ini.

Di partai final Piala Liga, Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (1/3). Branislav Ivanovic cs. sampai di final dengan menyingkirkan Liverpool, sedangkan Tottenham Hotspur menyudahi perlawanan Sheffield United.

"Secara psikologi itu sangat penting. Setelah pertandingan tersebut kami hanya akan fokus ke Premier League dan Liga Champion. Namun memenangi laga final ini akan memberikan kami keuntungan psikologis besar sebelum beberapa bulan terakhir musim ini. Kami perlu mengambilnya dan memanfaatkannya," ujar Ivanovic.

"Ini sangat penting bukan hanya buat saya tapi untuk kami semua. Tim bersama manajer ini belum memenangi trofi jadi itu sesuatu yang besar buat kami," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X