Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Ungkap Kapan Akan Lepas Cazorla

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 01:59 WIB
Santiago Cazorla
IAN KINGTON/GETTY IMAGES
Santiago Cazorla

Rumor mengenai transfer Santiago Cazorla yang kini tengah menjadi incaran utama Atletico Madrid ditanggapi oleh manajer Arsene Wenger. Manajer asal Prancis itu pun mengungkapkan kapan dirinya akan membuatkan pemain berusia 30 tahun itu pergi dari Emirates Stadium.

Seperti diketahui, Santiago Cazorla sempat dikabarkan setuju untuk hengkang dari Arsenal pada musim panas 2015. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan telah memilih Atletico Madrid sebagai tujuan kariernya tersebut.

Namun, hal ini dibantah oleh Arsene Wenger. Manajer berusia 65 tahun itu mengatakan bahwa hingga detik ini Atletico tidak pernah memberikan tawaran apapun kepada Cazorla. Dirinya pun baru akan mengizinkan gelandang Spanyol itu pergi dua tahun mendatang.

"Saya pikir dia masih memiliki waktu dua tahun lagi untuk pergi. Anda tahu kebijakan klub kami, jadi saya tidak pikir tidak ada sesuatu yang istimewa untuk kami khawatirkan saat ini," kata Wenger kepada Sky Sports.

"Kami tidak pernah didekati oleh siapa pun mengenai dia. Jadi saya tidak berpikir ada sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Sejak ia bermain di pusat permainan, pengaruhnya kini lebih besar."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X