Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mark Cuban Ingin LA Lakers Terus Terpuruk

By Eko Widodo - Rabu, 19 November 2014 | 08:52 WIB
Mark Cuban, lebih bagus jika Lakers terus terpuruk.
Getty Images
Mark Cuban, lebih bagus jika Lakers terus terpuruk.

Pemilik Dallas Mavericks, Mark Cuban, sangat fanatik pada timnya. Ia merebuilding timnya dan ingin agar Dallas bisa juara lagi. Ia senang salah satu pesaing berat dan sering merepotkan Dallas, LA Lakers, tengah terpuruk.

Di kompetisi NBA, rekor Lakers sekarang 1-9. Dalam sebuah acara "The Fred Roggin Show" on The Beast 980 di radio lokal Los Angeles, Selasa (18/11), Cuban berbicara blak-blakan tentang apa yang harus dilakukan Lakers saat terpuruk seperti ini.

"Secara pribadi, saya senang Lakers terpuruk terus. Saya terus berharap mereka seperti itu," ucap Cuban.

Tanpa Lakers, tim muda seperti Memphis Grizzlies atau Houston Rockets bisa eksis di musim 2014-15 ini. Dallas Mavericks pun muncul sebagai kekuatan yang mengerikan.

"Lakers pasti mencari pemain yang bisa mereka mainkan dengan strategi keuangan yang ada. Mereka pasti berusaha bangkit. Namun bagi saya sebagai kompetitor, ada baiknya mereka terus menerus di papan bawah seperti sekarang," ucap Cuban.

Inilah pertama kali Cuban 'menyerang' Lakers setelah terakhir kali dilakukan apda 2012-13 dalam kasus Dwight Howard.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X