Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuno Terbaik di La Liga Kalahkan Ancelotti-Enrique

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 20:28 WIB
Nuno Espirito Santo
JOSE JORDAN/GETTY IMAGES
Nuno Espirito Santo

Pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo, dinobatkan sebagai pelatih terbaik La Liga edisi Februari 2015. Hal ini dikarenakan prestasinya bersama Los Che yang lebih baik dari Carlo Ancelotti di Real Madrid dan Luis Enrique bersama tim Barcelona nya.

Nuno mendapatkan gelar terbaik Asosiasi Sepak Bola Profesional Spanyol (LFP). Hal ini dikarenakan pelatih asal Portugal itu berhasil membawa Valencia meraih empat kemenangan beruntun pada Februari 2015.

Nuno berhasil membawa Valencia mengalahkan Espanyol, Getafe, Cordoba, dan Real Sociedad secara berturut-turut. Selain itu, Los Che pun hingga saat ini masih bertahan di empat besar untuk memenuhi ambisi utama mereka pada musim ini untuk lolos ke Liga Champion.

Selain Nuno, LFP juga memberikan penghargaan kepada striker Valencia, Pablo Piatti, yang berhasil mencetak empat dari delapan gol Los Che di La Liga pada Fabruari. Hal ini menandakan bahwa tim yang bermarkas di Estadio Mestalla itu memiliki kualitas untuk menjadi menantang Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid pada musim ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X