Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cuaca Buruk Ganggu Latihan Persipura

By Aning Jati - Kamis, 5 Maret 2015 | 06:31 WIB
Ilustrasi Persipura, hujan sempat mengganggu rencana berlatih di Stadion Mandala, Jayapura.
Iwan Setiawan
Ilustrasi Persipura, hujan sempat mengganggu rencana berlatih di Stadion Mandala, Jayapura.

Setelah sempat meninggalkan Jayapura selama sekitar 50 hari (sejak 10 Januari) guna melakoni persiapan di masa pramusim 2015, skuat Persipura akhirnya kembali dari Jakarta dan tiba di Jayapura pada Minggu (1/3).

Namun, niat para penggawa Mutiara Hitam untuk kembali berlatih di kandang sendiri, Stadion Mandala, sempat pupus selama beberapa hari.

Pasalnya, hujan deras kerap turun di Jayapura sepanjang hari Senin (2/3) dan Selasa (3/3). Pada kedua hari tersebut, Boaz Solossa cs. akhirnya hanya berlatih di pusat kebugaran dan lapangan futsal.

Kerinduan berlatih kembali di Mandala akhirnya baru terealisasi saat mereka melahap sesi latihan sore, Rabu (4/3).

"Setelah sekian lama, akhirnya kembali berlatih di kandang sendiri," ujar gelandang Persipura, Ian Luis Kabes, kepada BOLANEWS.

"Beberapa hari lalu hujan terus. Kami terpaksa berlatih di gym dan lapangan futsal. Baru Rabu sore kami latihan lagi di Stadion Mandala," imbuh Dede Sulaiman.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X