Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Parma vs Udinese Tidak Jadi Dibatalkan?

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Februari 2015 | 01:17 WIB
Federico Pizzarotti (kiri)
Marco Luzzani/Getty Images
Federico Pizzarotti (kiri)

Kebingungan menyelimuti gelaran Serie A pada akhir pekan ini antara Parma menjamu Udinese. Setelah sempat ada kabar bahwa pertandingan tersebut resmi diundur, namun kabar terbaru justru mengatakan bahwa tidak ada penundaan yang akan terjadi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wali Kota Parma, Federico Pizzarotti. Ia menolak untuk mengkonfirmasi bahwa pertandingan Parma menghadapi Udinese telah dibatalkan yang dikarenakan pihak klub tidak dapat membayar perangkat pengaman pertandingan.

Pizzarotti membenarkan bahwa segalanya hingga saat ini belum pasti. Namun, berita mengenai pembatalan pertandingan itu tidak benar.

"Saya tidak membenarkan jika pertandingan telah dibatalkan. Setelah kami mendapatkan informasi, kami akan langsung mengabarkannya. Untuk saat ini saya tidak dapat memastikan apa-apa," kata Pizzarotti kepada Radio Parma.

"Kami sedang bekerja untuk memahami dan berkomunikasi secara tepat atas apa yang terjadi. Sebuah pernyataan resmi akan dirilis dalam waktu satu atau dua jam mendatang."

"Saya hadir di pertemuan dengan (Asosiasi Sepak Bola Italia) FIGC dan (Asosiasi Pesepak Bola Italia) AIC di Collecchio dan apa yang saya rasakan adalah ketidakpastian. Ini bukan situasi yang sederhana, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan klub yang juga merupakan simbol dari kota kami."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Parma


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X