Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Tak Kaget Jika Wilshere Seorang Perokok

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 Februari 2015 | 23:50 WIB
Olivier Girous bersama Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Olivier Girous bersama Jack Wilshere

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, mengaku tak kaget ketika mengetahui rekan setimnya, Jack Wilshere dan Wojciech Szczesny merokok. Menurutnya, hal itu sudah menjadi rahasia umum bagi sejumlah pesepak bola.

Seperti diketahui, Jack Wilshere dan Wojciech Szczesny kedapatan merokok. Parahnya lagi, ini bukan menjadi kasus pertama bagi Wilshere yang kedapatan merokok.

Alhasil, manajemen Arsenal memberikan sanksi terhadap dua pemain tersebut. Meskipun demikian, Olivier Giroud menegaskan bahwa pesepak bola perokok bukan hal yang mengagetkan lagi.

"Semua orang juga tahu bahwa ada banyak pesepak bola yang merokok," kata Giroud pada L'Equipe.

"Di setiap tim, ada empat atau lima pemain yang merokok. Tentu saja, itu tak membuat saya terkejut. Pemain Rubgy juga ada yang merokok dan tak ada yang terkejut akan hal itu," beber pria Prancis tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X