Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Pindah Karena Pacarnya Direbut Courtois

By Suryo Wahono - Rabu, 19 November 2014 | 07:27 WIB
Kevin De Bruyne dan Caroline Lijnen
Peer
Kevin De Bruyne dan Caroline Lijnen

Mantan pacar Kevin De Bruyne mengaku pernah berselingkuh dengan kiper Thibaut Courtois. Namun, dia bersikeras itu hanya dilakukannya setelah De Bruyne selingkuh duluan.

De Bruyne dalam bukunya "Keep It Simple" menuduh Courtois mencuri Caroline Lijnen dari dirinya, yang menyebabkan keretakan hubungan kedua pemain.

Dia bahkan mengklaim bahwa manajer Timnas Belgia, Marc Wilmots pernah bertanya apakah sebaiknya dia tidak memanggil Courtois dari timnas karena hal itu.

Namun, setelah mereka berdua cukup lama saling tidak menyapa, Caroline Lijnen, sang mantan pacar kini secara menjawab bahwa dia meninggalkan De Bruyne karena dia sendiri berselingkuh.

"Saya sudah siap untuk memberinya kesempatan kedua, tapi hubungan kami tidak pernah sama setelah itu."

Lijnen mengaku bertemu Courtois di Madrid, kunjungan yang akhirnya menyatukan mereka berdua.

"Dengan Thibaut saya bisa berkomunikasi dengan baik dan dia juga bisa memasak buat saya. Kevin tidak pernah melakukannya. Dan tiba-tiba kami klik."

Courtois menghabiskan tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid sebelum akhirnya kembali ke Chelsea musim panas ini, enam bulan setelah De Bruyne hengkang ke Wolfsburg.

Alasannya, De Bruyne bilang, "Saya tidak meninggalkan Chelsea karena saya harus ke Piala Dunia - itu bisa berakhir setelah tiga pertandingan - tetapi hanya karena saya telah kehilangan rasa sukacita."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X