Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bocah Ajaib MU Pelajari Juventus Lewat Pogba

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Februari 2015 | 01:30 WIB
Andreas Pereira, calon penerus Paul Pogba.
Clive Mason/Getty Images
Andreas Pereira, calon penerus Paul Pogba.

Manchester United terancam kehilangan gelandang muda berbakat, Andreas Pereira, akhir musim 2014/15. Gelandang Brasil berdarah Belgia itu tidak bersedia memperpanjang kotnrak yang ditawarkan United awal Januari 2015.

Dalam sebuah wawancara dengan media massa Italia, Pereira tidak menampik bahwa dirinya mulai mnecari klub baru. Salah satu klub yang disebut-sebut akan menjadi pelabuhan Pereira selanjutnya adalah Juventus.

Pereira tak segan mengakui bahwa ia sudah menjalin komunikasi sejak lama dengan Paul Pogba untuk menanyakan sejumlah hal tentang Juventus. Menurutnya, Juventus adalah salah satu klub impian para pemain muda.

"Untuk saat ini saya masih terikat dengan Manchester United. Agen saya masih mempertimbangkan sejumlah tawaran yang datang, termasuk dari Juventus. Rumor ini bukan rahasia lagi," ujar Pereira.

"Saya cukup mengikuti perkembangan liga Italia. Saya juga tidak akan merasa menyesal jika suatu saat bermain di sana. Tapi, untuk saat ini saya belum akan menentukan pilihan," ujar gelandang 19 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X