Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darurat Lini Belakang Milan Saat Lawan Cesena

By Beri Bagja - Jumat, 20 Februari 2015 | 22:09 WIB
Milan, krisis di lini pertahanan.
Marco Bertorello/AFP
Milan, krisis di lini pertahanan.

Pada Minggu (22/2), Milan dihantui krisis pemain, terutama di lini belakang, saat menjamu Cesena di San Siro. Di sektor kiper, Michael Agazzi sudah lebih dulu absen karena cedera. 

Pilihan utama, Diego Lopez, juga tak bisa tampil karena skorsing. Cuma ada Christian Abbiati sebagai kiper senior yang tersedia. Di sektor bek, Milan juga kehilangan Ignazio Abate, Pablo Armero, Mattia De Sciglio, Gabriel Paletta, Cristian Zaccardo, Cristian Zapata (cedera), hingga Philippe Mexes (skorsing)!

Untunglah pelatih Filippo Inzaghi mendapat kabar baik. Dari 14 pasien yang meringkuk di ruang perawatan, sebanyak tiga pemain di antaranya dikabarkan sudah pulih. Kapten Riccardo Montolivo, Sulley Muntari, dan Giacomo Bonaventura sudah ikut berlatih.

Satu bek tengah, Alex, juga berpeluang tampil dengan menggunakan topeng pelindung. Pemain Brasil itu mengalami cedera patah tulang hidung saat menghadapi Empoli (15/2).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X