Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aktor Gladiator ini Berminat Beli Leeds United

By Suryo Wahono - Kamis, 26 Februari 2015 | 00:00 WIB
Russel Crowe, berminat membeli Leeds United bila ada dukungan.
Getty Images
Russel Crowe, berminat membeli Leeds United bila ada dukungan.

Bintang Hollywood pemeran gladiator ini dimintai tolong untuk menyelamatkan Leeds United. Russell Crowe, bintang film Gladiator, dalam jawabannya di Twitter, Crowe mengindikasikan bahwa dia mempertimbangkan untuk membeli klub yang berlaga di divisi Championship tersebut.

Aktor yang juga membintangi film Beautiful Mind ini meminta pendapat kepada 1,6 juta pengikutnya di Twitter apakah membeli Leeds adalah ide yang baik. Selain dikenal sebagai penggemar rugbi, Crowe memang telah lama menjadi pendukung setia Leeds.

Sementara ini, klub yang melahirkan generasi bintang seperti Harry Kewell itu dimiliki oleh Eleonora Sport Limited, tapi pemiliknya telah menjual sahamnya. Belum lagi Massimo Cellino, si pemilik, telah diskorsing oleh FA dari mengelola klub sepak bola. Dia telah menyatakan tak akan kembali menangani Leeds saat hukumannya berakhir pada 10 April 2015.

Crowe saat ini adalah pemilik sebagian saham klub rugbi South Sydney Rabbitohs.

Menurut BBC Sport, aktor kelahiran Selandia Baru itu mempertimbangkan membeli klub jika dia didekati dan mendapat dukungan dari fan.

@Samwild90: @russellcrowe please buy leeds. In need of help!!” Anybody else think this is a good idea?

— Russell Crowe (@russellcrowe) February 25, 2015


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X