Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Harus Menang Terus

By Suryo Wahono - Rabu, 4 Maret 2015 | 00:06 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney berharap Manchester United terus memetik kemenangan di Premier League di sisa perjalanan musim ini. Itu diperlukan agar bisa finis di jajaran empat besar Premier League musim ini.

Saat ini Manchester United menempati posisi empat klasemen sementara Premier League dengan kemasan 50 poin. Namun mereka hanya tertinggal satu poin dari Arsenal di posisi ketiga dan unggul dua poin dari Liverpool di urutan kelima klasemen.

"Kami hanya perlu terus berusaha memenangi pertandingan dan melakukan tugas kami. Ini tentu berat karena ada empat atau lima tim yang bisa terus memetik kemenangan dan masuk jajaran empat besar," ujar Rooney.

"Kami harus memastikan menjadi salah satu dari mereka. Terus berusaha untuk memenangi pertandingan kami dan tetap dalam posisi bagus," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X