Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M. Zein Mengaku Sudah Penuhi Semua Syarat

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 22:09 WIB
Muhammad Zein (kanan) dan Nugraha Besoes, saat mengikuti Kongres FIFA
Muhammad Zein (kanan) dan Nugraha Besoes, saat mengikuti Kongres FIFA

Bersama Subardi, mantan anggota Komite Eksekutif PSSI era Nurdin Halid, Muhammad Zein mengaku kompak mendaftarkan diri untuk tiga posisi yang tersedia dalam pemilihan Komite Eksekutif PSSI pada Kongres Pemilihan PSSI di Surabaya, 18 April mendatang. 

Zein mendaftarkan diri untuk posisi ketua umum, wakil ketua umum dan komite eksekutif PSSI. Menurut Zein, semua persyaratan untuk posisi tersebut sebenarnya sama persis. "Tidak ada yang berbeda kok," kata Zein, yang sudah terjun dan mengurus sepak bola sejak 1977.

Hanya, ia dinyatakan tidak lolos. Sementara koleganya, Subardi, rupanya lolos untuk semua posisi. "Mungkin saja nama saya terselip. Tetapi, kalau benar tidak ada saya akan banding," ungkap Zein.

Zein menepis jika Komite Pemilihan berusaha untuk menjegalnya. Zein mengaku akan berusaha tetap positif dan akan segera mengecek tentang keputusan Komite Pemilihan yang menurutnya janggal tersebut.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X