Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Atalanta, Start Jadwal Neraka Juventus

By Beri Bagja - Jumat, 20 Februari 2015 | 21:58 WIB
Carlos Tevez cs., tak mau meremehkan lawan.
Valerio Pennicino/Getty Images
Carlos Tevez cs., tak mau meremehkan lawan.

Alvaro Morata seharusnya tak kesulitan membongkar pertahanan Atalanta pada Sabtu dini hari WIB (20/2). Tamu dari Kota Bergamo itu sedang terluka akibat kekalahan beruntun dari Fiorentina 2-3 dan Inter 1-4.

Atalanta tampak semakin pincang karena ditimpa masalah tiga pemain terkena suspensi dan lima orang cedera. Namun, Juventus tak mau tertipu dengan kondisi lawan yang sedang lemah. Duel kontra Cesena pekan lalu (2-2) membuktikan tim-tim papan bawah punya semangat berlipat kala menghadapi sang pemuncak klasemen.

Kendala lain Juventus ialah menyeimbangkan level kebugaran pemain dalam skuat. Partai lawan Atalanta merupakan start Juventus melakoni agenda neraka dalam empat pekan ke depan. Pasukan Massimiliano Allegri bakal menghadapi tujuh laga di berbagai ajang dalam kurun 26 hari.

Setelah bersua Atalanta, Juventus berturut-turut menjajal Borussia Dortmund di Liga Champion (24/2), bertandang ke Roma (2/3), menjamu Fiorentina di Piala Italia (5/3), serta melawan Sassuolo (9/3) dan Palermo (15/3). Jadwal maut itu ditutup dengan duel kedua di kandang Dortmund (18/3)!


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X