Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Itu Dasar Tim Masa Depan Juventus

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Maret 2015 | 18:25 WIB
Paul Pogba, akan menjadi dasar pembentukan skuat Juventus.
Marco Luzzani/Getty Images
Paul Pogba, akan menjadi dasar pembentukan skuat Juventus.

Meskipun Juventus sempat dikabarkan akan melepas Paul Pogba dengan harga 100 juta euro, namun hal itu bukan hal utama bagi Bianconeri. Si Nyonya Tua lebih memilih untuk mempertahankannya dan menjadikannya sebagai dasar tim masa depan mereka.

Hal ini diutarakan langsung oleh Direktur Sepak Bola Beppe Marotta. Ia akan berusaha untuk membantu pelatih Juventus membentuk tim yang kuat tanpa menyingkirkan Pogba di dalamnya.

"Juventus adalah satu-satunya yang akan memutuskan masa depannya, bahkan jika sang pemain memiliki peran penting dalam hal ini. Kita sedang berbicara tentang pemain muda yang masih bisa tumbuh dan ini adalah lingkungan yang ideal baginya," kata Marotta kepada Rai Sport.

"Kami ingin memperpanjang kontraknya karena kami ingin membangun sebuah tim dengan menjadikan Paul Pogba sebagai dasar tim."

Seperti yang diketahui, Pogba saat ini tengha menjadi incaran serius klub seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City. Semua klub raksasa tersebut mengaku siap untuk membayar 100 juta euro, sesuai dengan keinginan Juventus.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X