Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Parma Urunan Ongkos Transport ke Genoa

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Februari 2015 | 22:30 WIB
Alessandro Lucarelli, terus memberi semangat buat pasukannya.
Marco Luzzani/Getty Images
Alessandro Lucarelli, terus memberi semangat buat pasukannya.

Kondisi keuangan Parma semakin kritis, namun mereka harus tetap menyelesaikan kompetisi Serie A musim ini. Setelah gagal menggelar pertandingan menghadapi Udinese, Parma dijadwalkan bertandang ke markas Genoa, Minggu (1/3).

Meski mengaku siap menjalani kewajiban di Genoa, masalah belum berhenti menyelimuti Parma. Mereka kesulitan berangkat ke Genoa karena manajemen belum bisa menyediakan bus pemain.

Sebagai alternatif, para pemain mengaku siap urunan uang transport menuju Genoa. Bahkan, kapten tim Alessandro Lucarelli siap mengerahkan rekan setimnya untuk membawa mobil masing-masing menuju Genoa.

"Kami akan membawa lima atau enam mobil untuk membawa pemain ke Genoa. Kami siap membiayai perjalanan dengan uang kami sendiri. Kami siap bertanding, tapi butuh perlindungan," ucap Lucarelli.

Sebagai kapten, Lucarelli berdiri paling depan mewakili rekan-rekan setimnya di situasi kritis yang melanda Parma. Sejumlah pernyataannya mengundang simpati banyak pihak.

"Saya sudah siap untuk bermain di Serie D jika memang diperlukan. Setelah tujuh tahun di sini, saya merasa seragam Parma adalah milik saya. Saya siap bermain di level apapun," ujar pemain 37 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Radio Anchio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X