Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih Lebih Cepat, Jack Wishere Siap Merumput

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Februari 2015 | 19:42 WIB
Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku terkesan dengan pemulihan cedera yang dialami Jack Wilshere. Manajer asal Prancis itu juga membuka kemungkinan menurunkan Wilshere dalam laga kontra Crystal Palace, Sabtu (21/2) malam WIB.

Seperti diketahui, Jack Wilshere sudah tak bermain sejak November tahun lalu. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera pada pergelangan kakinya tersebut.

Namun, kabar baik datang dari Wilshere yang sudah pulih lebih cepat dari perkiraan awal. Oleh sebab itu, manajer Arsene Wenger memberi sinyal akan menurunkannya pada laga pekan ke-26 nanti.

"Dia (Wilshere) pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Hal itu bisa terjadi karena dia memiliki keinginan yang kuat untuk pulih," kata Wenger.

"Namun, saya tak bisa memastikan apakah ia akan bermain atau tidak dalam pertandingan esok. Tetapi, segala kemungkinan tetap ada," jelas Wenger.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X