Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nuri Sahin dan Marco Reus Pulih Tepat Waktu

By Martinus Bangun - Selasa, 18 November 2014 | 20:45 WIB
Setelah sempat absen selama sekitar enam bulan, Nuri Sahin kembali berlatih awal pekan ini.
Getty Images
Setelah sempat absen selama sekitar enam bulan, Nuri Sahin kembali berlatih awal pekan ini.

tanda kebangkitan lewat kemenangan tipis 1-0 atas Muenchengladbach di laga pamungkas (9/11), Borussia Dortmund justru kehilangan dua pemain kuncinya di laga tersebut, yakni yakni Marco Reus dan Sokratis Papastathopoulos.

Padahal, Kemenangan atas Gladbach tak hanya melonjakkan posisi Die Borussen dari zona degradasi, tapi juga menjadi kemenangan pertama dalam tiga laga kandang terakhir di kancah Bundesliga. Sayang hasil positif tersebut harus dibayar mahal karena Reus dan Sokratis gagal menuntaskan laga hingga akhir.

Beruntung badai cedera tersebut hanya berlansung sekitar satu pekan. Awal pekan ini Reus dikabarkan sudah kembali berlatih dengan skuat utama Dortmund. Situs Bild bahkan melaporkan bahwa Reus sudah kuat berlari dan melakukan sprint. Sedangkan Sokratis diprediksi bakal pulih pekan depan.

Selain kabar menyejukan soal kedua pemain tersebut, pelatih Juergen Kopp dipastikan semakin sumringah atas pulihnya Nuri Sahin. Sebelumnya, gelandang berdarah Turki tersebut sempat absen selama sekitar enam bulan karena menderita cedera lutut.

“Sekarang, saya sudah terbebas dari rasa sakit. Saya berharap agar mendapat kesempatan tampil di laga akhir pekan mendatang,” ujar Sahin seperti dilansir situs Bild.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X