Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angel Di Maria Tak Terkalahkan di Old Trafford

By Indra Citra Sena - Rabu, 19 November 2014 | 00:30 WIB
Angel Di Maria, punya rekor bagus di Old Trafford.
Yifan Ding/Latin Content
Angel Di Maria, punya rekor bagus di Old Trafford.

Siapakah yang akan menjadi sorotan utama di laga uji coba Portugal versus Argentina, Selasa (18/11)? Mengingat pertandingan bakal dilangsungkan di Stadion Old Trafford, Manchester, nama penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah tentu mempunyai daya tarik tersendiri.

CR7 merupakan mantan idola di Old Trafford. Dia memperkuat Manchester United pada periode 2003-2009. Dalam rentang waktu tersebut, Ronaldo memetik berbagai gelar, baik di level klub maupun individual. Wajar bila fan United masih memujanya meski sang pemain sudah lama hengkang ke Real Madrid.

Namun, ternyata Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang bersahabat dengan Old Trafford. Pemain pemain sayap Argentina, Angel Di Maria, juga patut dikedepankan lantaran ia kini terdaftar sebagai pemain United.

Lebih dari itu, Di Maria memiliki catatan mengesankan yang bahkan tak sanggup dilakukan Ronaldo. Pria berusia 26 tahun itu tidak pernah merasakan kekalahan bila melakoni pertandingan di Old Trafford.

Musim ini, Di Maria telah lima kali tampil di stadion yang dijuluki Teater Impian tersebut. Hasilnya, dia sukses menghadirkan empat kemenangan dan sekali hasil imbang bagi United.

Di luar catatan di atas, Di Maria juga turut ambil bagian dalam susunan pemain Real Madrid saat mengandaskan United 1-2 di babak 16 besar Liga Champion 2012/13.

Menghadapi Portugal, pelatih Argentina, Gerardo Martino, hampir dipastikan bakal menurunkan Di Maria di sektor sayap kiri. Martino tentu berharap tuah Di Maria di Old Trafford bisa berlanjut sehingga timnya dapat mengakhiri laga dengan kepala tegak.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X