Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Akan Banyak Selfie di Vietnam

By Tulus Muliawan - Selasa, 18 November 2014 | 16:15 WIB
Sergio van Dijk, ingin abadikan banyak momen di AFF.
Herka Yanis/Bolanews
Sergio van Dijk, ingin abadikan banyak momen di AFF.

Striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk, mendapat pengalaman berharga di akhir tahun. Ia menjadi salah satu pemain timnas yang akan melakukan debut di Piala AFF edisi 2014.

"Saya bangga bisa menjadi bagian timnas untuk Piala AFF. Kesempatan ini merupakan pengalaman luar biasa," kata pemain yang kini berseragam Suphanburi itu.

Meski baru hadir di fase akhir pelatnas, Van Dijk langsung menjadi pilihan Alfred Riedl di lini depan. Dia selalu dipasang sebagai striker utama di dua laga uji coba kontra Timor Leste (11/11) dan Suriah (15/11).

Namun selama persiapan itu, Van Dijk tak lupa mengabadikan perjalanan timnas. Mantan pemain Persib itu membawa tongkat narsis yang diperuntukan untuk foto sendiri (selfie).

"Sayang kalau tidak diabadikan. Nantinya foto-foto akan saya simpan di akun Instagram dan Twitter saya. Semoga para pendukung timnas bisa melihat foto-foto kami," ujarnya.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X