Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Striker Bundesliga Ini Terancam Batal ke PSM

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 13:25 WIB
Nemanja Vucicevic yang pernah bermain di FC Koln, belum menemui kata sepakat soal nilai kontrak di PSM.
Vladimir Rys/Getty Images
Nemanja Vucicevic yang pernah bermain di FC Koln, belum menemui kata sepakat soal nilai kontrak di PSM.

Status lolos seleksi bukan jaminan Nemanja Vucicevic bisa berbaju PSM di LSI 2015.

Eks striker TSV 1860 Muenchen, FC Koln, Hapoel Tel Aviv, dan FC Tokyo itu masih belum setuju dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen PSM.

"Nemanja mungkin tidak bersama PSM. Saya harus mengantisipasinya dengan menyeleksi pemain lain," ujar Alfred Riedl, pelatih PSM, seraya menambahkan Nemanja sebenarnya cocok dengan kriterianya.

Ditemui terpisah Sumirlan, Direktur Teknik PSM, menambahkan manajemen akan melakukan negosiasi ulang dengan Nemanja. "Pada prinsipnya manajemen juga ingin Nemanja di PSM. Kami juga ingin tahu berapa nilai kontrak yang dia mau. Dalam negosiasi, wajar ada tawar menawar," kata Sumirlan.

Informasi yang ditunjukkan Transfermarkt, pemain asal Serbia itu bernilai pasar 308 ribu pound (setara Rp6,1 miliar) pada Juli 2013. Kala mencapai masa jaya, situs yang sama menginformasikan Nemanja pernah berharga 1,32 juta pound.

Kalangan suporter berharap Nemanja bisa berbaju PSM musim depan. "Kalau Riedl dan manajemen sudah cocok dengan karakter Nemanja memang sebaiknya cepat dikontrak. Apalagi, sudah banyak pemain asing yang ikut seleksi, tetapi hanya dia yang lolos," timpal Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Selain Nemanja, satu pemain asing lain, Boman Aime (Pantai Gading), sudah resmi berbaju PSM setelah teken kontrak, Senin (16/2).


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X