Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Uji Coba, Pelatih PSS Isyaratkan Mundur

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 13:06 WIB
Siswanto merasa sudah terlalu banyak diintervensi.
Gonang Susatyo/Bolanews
Siswanto merasa sudah terlalu banyak diintervensi.

3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (17/2), terancam menelan korban.

Pelatih PSS, Siswanto, dikabarkan segera mengundurkan diri. Bukan karena penampilan tim yang tak memuaskan, tapi Siswanto menilai sudah banyak intervensi dan tekanan dari manajemen.

"Saya merasa tim ini sudah tidak sehat. Cukup banyak intervensi dan tekanan dari mereka yang sebenarnya tidak mengerti soal teknis sepak bola. Tapi, mereka menganggap paling tahu," ungkap Siswanto.

Menurut sang pelatih, manajemen sudah melakukan intervensi dengan mengurusi perekrutan maupun pencoretan pemain. Pada laga melawan Persinga, pengurus pun mengintervensi dalam urusan pergantian pemain. Akibatnya ada pemain yang baru beberapa menit dimasukkan, tetapi pemain itu sudah ditarik lagi digantikan yang lain.

"Pergantian pemain dilakukan karena ada desakan salah seorang oknum pengurus. Seharusnya pengurus belajar hak pelatih dan hak mereka sendiri," jelasnya.

Belum dipastikan apakah Siswanto resmi mengundurkan diri atau akan ada solusi dari kedua pihak. Yang jelas, PSS akan kembai beruji coba melawan Persiba Bantul, Sabtu (21/2).


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X