Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Incar Saul Niguez?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:21 WIB
Saul Niguez
TOBIAS SCHWARZ/GETTY IMAGES
Saul Niguez

Manchester United dikabarkan memiliki pemain incaran baru dari skuat Atletico Madrid. Setelah gagal memiliki Jorge Koke, Joao Miranda, dan Diego Godin, kini Iblis Merah mengincar Saul Niguez.

Penampilan Saul bersama Atletico di musim 2014/15 sangat mengesankan setelah dipinjamkan pada musim lalu ke Rayo Vallecano. Hal ini membuat United mengirim tim scout mereka, Jim Lawlor, untuk memantau langsung penampilan pemain berusia 20 tahun itu di laga Liga Champion menghadapi Bayer Leverkusen.

Saul yang baru pulih dari cedera yang dialami saat membawa Atletico mengalahkan Real Madrid di La Liga itu kembali menderita cedera di laga tersebut. Namun, seperti yang dikabarkan oleh The Sun, United masih tetap berniat untuk memboyongnya ke Old Trafford pada musim panas 2015 mendatang.

Meskipun Saul baru saja memperpanjang kontraknya bersama Ateltico, sang agen, Jorge Mendes, memiliki hubungan yang cukup baik dengan Manchester United. Raksasa Premier League itu juga dipercaya akan menebus klausul pelepasannya yang diperkirakan sebesar 20 juta euro yang ada di dalam kontraknya bersama Ateltico saat ini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X