Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terima Rekomendasi, PT LI Siapkan Jadwal LSI Baru

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 Februari 2015 | 12:18 WIB
Joko Driyono, CEO PT LI.
PT LI
Joko Driyono, CEO PT LI.

Sesuai rekomendasi Menpora Imam Nahrawi yang meminta pelaksanaan LSI 2015 diundur dua pekan, PT Liga Indonesia selaku operator LSI menyiapkan jadwal baru LSI musim ini.

CEO PT LI, Joko Driyono, mengungkapkan pihaknya menerima rekomendasi yang dberikan Menpora. Artinya, laga pembuka Persib vs Persipura dipastikan batal digelar. Di sisi lain, waktu dua minggu yang diajukan Menpora dianggap sulit diterima oleh PT LI.

"Penundaan selama dua pekan bisa dikatakan sebuah ketidakpastikan karena jika semua permintaan BOPI untuk melengkapi data kontrak pemain hingga masalah pajak tidak terpenuhi, bisa saja konsekuensi lain yang harus ditanggung," ujar Joko.

Kini PT LI sedang menyiapkan jadwal baru lantaran mundurnya kick-off berpengaruh pada jadwal secara keseluruhan yang sebelumnya sudah dirilis. Joko pun berujar agar kontestan LSI mengabaikan jadwal lama dan menanti jadwal baru.

"Selain itu, PT LI melakukan komunikasi dengan patner, sponsor, televisi, sponsor, co-sponsor, dan stakeholder lainnya," ungkap Joko.

Kemenpora menunda kick-off LSI 2015 karena belum terpenuhinya syarat yang diminta Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI). PT LI diberi batas waktu hingga 4 Maret mendatang untuk menyelesaikan semua berkas verifikasi.


Editor : Aning Jati
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X