Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin-Prince Boateng, Diobral

By Wieta Rachmatia - Kamis, 5 Maret 2015 | 21:20 WIB
Kevin-Prince Boateng.
GettyImages
Kevin-Prince Boateng.

Prince Boateng (27) masih terikat kontrak dengan Schalke hingga Juni 2016. Tapi kabarnya, pihak The Royal Blues siap melepas eks gelandang AC Milan ini pada musim panas mendatang.

Manajemen Schalke menganggap kinerja Boateng selama musim 2014/15, kurang memuaskan. Ia hanya mampu menciptakan tiga assist dalam 19 laga resmi bersama Schalke.

Di sisi lain, pemain tim nasional Ghana ini merupakan salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Schalke yaitu sebesar delapan juta euro (114,4 miliar rupiah) per tahun.

Schalke berharap bisa melego Boateng seharga empat hingga lima juta euro. Namun menurut Bild, mereka tak keberatan melepas Boateng secara gratis karena pemain yang satu ini diisukan tidak memiliki hubungan baik dengan rekan setimnya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X