Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Ikuti Pangdam I Bukit Barisan

By Aning Jati - Selasa, 3 Maret 2015 | 12:19 WIB
PSMS akan ikuti turnamen pramusim Piala Pangdam I Bukit Barisan.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSMS akan ikuti turnamen pramusim Piala Pangdam I Bukit Barisan.

Panglima Kodam I Bukit Barisan, Edy Rahmayadi, berkeinginan menggairahkan sepak bola Sumatera Utara.

Itulah mengapa sebelum kick-off Divisi Utama 2015, Pangdam akan menggelar turnamen pramusim bertajuk Piala Pangdam I Bukit Barisan. Turnamen digelar di Stadion Teladan, Medan, pada akhir Maret.

Panpel turnamen mengundang kontestan Divisi Utama 2015. Ada PSMS, Bintang Jaya Asahan, Pro Duta, PSBL Langsa, Persiraja, dan PSPS. Ada pula Semen Padang U-21 dan tim PSAD.

"Sebagai orang Medan saya melihat prestasi sepak bola di sini. Turnamen ini mudah-mudahan bisa jadi langkah awal mendukung kebangkitan sepak bola di Medan dan Sumut," ujar Edy.

Niat Pangdam menggelar turnamen dengan menghadirkan kontestan Divisi Utama disambut baik insan sepak bola Sumut. Parlin Siagian dan Nobon Kayamudin mengatakan turnamen ini bisa menjadi agenda resmi dan menjadi ajang pramusim buat kontestan Divisi Utama.

"Luar biasa bila ada Pangdam yang peduli sepak bola dan berniat membantu. Apalagi mau menggelar turnamen dengan skala Divisi Utama. Hal ini langkah awal sepak bola positif dan wajib didukung," ucap Parlin, yang merupakan legenda sepak bola Medan.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X