Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Hal dari Real Madrid yang Dibenci Gareth Bale

By Suryo Wahono - Kamis, 5 Maret 2015 | 21:11 WIB
Gareth Bale, benci dikolongi dan laba-laba.
Getty Images
Gareth Bale, benci dikolongi dan laba-laba.

laba Spanyol.

Bale mengaku menikmati kehidupan di ibukota Spanyol meski banyak diberitakan bakal kembali ke Premier League untuk bergabung dengan Manchester United.

Bale sudah menemukan tempat untuk mendapat makanan khas Inggris di supermarket lokal. Hal itu membantu dia tetap betah di Madrid.

Namun, ada hal-hal yang dia tidak sukai di sana. Pertama, dikolongi (ditipu operan di sela kaki) oleh salah satu pemain Galactico saat latihan.

"Satu hal yang tidak Anda inginkan yaitu dikolongi," aku Bale seperti dikutip The Independent.

"Apalagi ada sederetan kamera (mengabadikan). Kami selalu kena (kolong) di luar sana, saya hanya mencoba supaya itu bukan saya."

"Setiap kali ada orang dikolongi, kami semua melompat dan bercanda. Jika Anda mendapatkannya, atau melewatkan 20 operan tanpa menyentuh bola (salah satu pola latihan), Anda harus mengulang. Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda tetap di tengah."

Tapi, Bale juga pernah menjadi pelaku dengan mengolongi Cristiano Ronaldo, seperti di video berikut ini:

Ada satu hal lagi yang paling menghantui pemain asal Welsh tersebut.

“Laba-laba!…mengerikan,” kata pemain yang fobia dengan serangga ini. “Saya harus memanggil orang lain, siapa saja, supaya datang dan menghadapi laba-laba, hanya supaya saya tidak menghadapinya sendiri.”


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X