Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City vs Barca (1): Aura Perang dan Saling Serang

By Rizki Indra Sofa - Selasa, 24 Februari 2015 | 21:48 WIB
Vincent Kompany dkk. Latihan
Getty Images
Vincent Kompany dkk. Latihan

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, sudah memperingatkan Barcelona, lawan The Citizens di leg I 16 besar Liga Champion. Pellegrini berjanji bakal mengintruksikan anak asuhnya untuk keluar menyerang sejak detik pertama!

Aura perang dan saling serang sepertinya bakal tersaji ketika kedua tim berjumpa di Etihad pada Selasa (24/2). Manchester Biru berambisi keluar menyerang dan sang tamu juga tak kenal strategi lain selain membombardir lawan.

“Setiap laga berbeda, tapi kami akan mencoba untuk agresif dan mencetak gol sejak awal. Laga ini juga bukan duel normal dan kami harus berusaha juga tak kebobolan di kandang,” ungkap Pellegrini di situs klub.

“Barca punya lebih banyak pemain yang seolah mampu menyelesaikan laga dengan kemampuan magisnya. Mereka tim spesial, tapi kami tak takut. Semua pemain kami siap,” tutur kapten City, Vincent Kompany.

Lanjut


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X