Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson: Liverpool Bisa Finis di Atas Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Maret 2015 | 08:28 WIB
Jordan Henderson
Oli Crarff/Getty Images
Jordan Henderson

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengutarakan keyakinannya atas perjalanan klubnya musim ini. Henderson menilai bahwa The Reds bisa menyelesaikan musim di atas Manchester City.

Liverpool terus mempertahankan tren positif mereka di Premier League. Klub asal Merseyside itu sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Kini, The Reds menduduki urutan kelima klasemen atau selisih tujuh poin dari City. Jordan Henderson pun mengincar kemenangan demi kemenangan lain untuk membuat timnya lolos ke Liga Champion musim depan.

"(Finis di atas Manchester City) selalu mungkin. Hal utama yang harus dilakukan adalah berkonsentrasi pada diri sendiri sebanyak yang kami bisa, menjaga momentum, dan melihat dimana kami bisa berada," kata Henderson kepada Daily Mail.

"Kami harus meraih kemenangan di setiap pertandingan. Saya pikir kami punya kemampuan untuk itu. Kami punya skuat yang cukup baik tapi kami harus memastikan untuk tak terlena dengan hasilnya. Tentu saja, hasil itu memberikan kami kepercayaan diri dan kami akan mencoba mewujudkannya," jelas Henderson.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X