Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gong Xi Fa Cai dari Along

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 11:10 WIB
Sutanto Tan izin mudik untuk merayakan Imlek.
Gonang Susatyo/Bolanews
Sutanto Tan izin mudik untuk merayakan Imlek.

Tahun baru Imlek 2586 yang jatuh pada Kamis (19/2) juga dirayakan Sutanto Tan, penggawa Bali United Pusam (BUP).

Saat ini pemain berdarah Tionghoa itu sudah berada di Pekanbaru untuk merayakan tahun baru imlek bersama keluarga dan kerabat.

Sutanto sudah mendapatkan izin dari pelatih Indra Sjafri untuk mudik walau persiapan BUP jelang LSI 2015 terus berjalan. Terlebih pemusatan latihan timnas U-22 tahap kedua untuk Kualifikasi Piala AFC U-23 yang diikuti eks pemain Hougang united itu juga telah berakhir Rabu (18/2).

"Begitu pelatnas di Sidoarjo selesai, saya langsung ke Pekanbaru," kata Sutanto.

"Kami merayakan Imlek dengan mengunjungi wihara dan berdoa di sana. Tak lupa, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Imlek bagi yang merayakannya. Gong Xi Fa Cai," kata pemain yang biasa disapa Along itu kepada BOLANEWS.

Pemain berusia 21 tahun, putra Christian Tan dan Julia ini, hanya dua hari di Pekanbaru karena setelah harus kembali bergabung dengan klubnya.

Meski mudik kali ini tergolong singkat, kebersamaan bersama keluarga dan kerabat memperbarui semangat dan motivasi Sutanto dalam menghadapi kompetisi profesional pertamanya di Tanah Air bersama BUP. Ia juga berharap kariernya di timnas U-22 makin bersinar di tahun yang menurut kalender Tiongkok memasuki tahun Kambing Kayu ini.

Gong xi fa cai, Along!


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X